Home » » PENGERTIAN PTC (PAID TO CLICK)

PENGERTIAN PTC (PAID TO CLICK)


Paid To Click (PTC) merupakan program cara cari uang cepat dimana menyediakan bonus untuk para anggotanya yang meng-klik iklan yang mereka siapkan. Yang amat menarik dari PTC tersebut ialah anda dapat menciptakan uang online dengan tidak mengeluarkan modal sedikit pun. Kala anda men-klik iklan dari website PTC, anda tak mesti memelototi iklan itu. Ya hitung-hitung Sembari menanti loading lemot kala online pada facebook maupun twitter, ketimbang hanya bengong, lebih baik koneksinya digunakan untuk cari duit.
Anda bakal dibayar website PTC Saat anda melihat iklan yang mereka siapkan paling lama 30 detik. Nah untuk 30 detik tersebut anda boleh balik lagi untuk aktivitas anda yang lain, kaskus, buka facebook, dan lainnya. Sesudah 30 detik barulah anda klik iklan yang Beda Website PTC tersebut memperoleh laba dari bayaran Kalangan pengiklan dimana mengharapkan iklannya di-klik  anggota PTC.

Berapa besar uang yang dapat anda peroleh dari program PTC? Tiap-tiap website PTC menyediakan bayaran yang berlainan tiap-tiap klik-nya. Namun umumnya mereka membayar kurang lebih 100 rupiah tiap-tiap klik-nya. Mungkin setiap klik-nya anda anggap sedikit, namun bila anda paham kiatnya, bukan tak mungkin anda memperoleh jutaan rupiah setiap bulannya. Banyak juga orang yang bermain pada peluang usaha bisnis online dengan mengandalkan PTC untuk passive income juga malah digunakan untuk pendapatan pokok.
Pada PTC terkenal kosakata referral. Referral boleh diartikan juga dengan downline maupun seseorang yang anda ajak ikut. Asal referral itulah pendapatan anda bakal bertambah. Misalkan begini, untuk 1 hari anda klik 10 iklan X 100 = 1000. Anda memiliki 100 referral dengan melakukan klik 10 iklan perhari (100 x 10 x 100) = 100 ribu so pendapatan harian anda 1000 + 100.000 = 101 ribu setiap hari. Besarannya memang sedikit, namun ingat anda cuma membutuhkan durasi lima menit (10 iklan X 30 detik) guna memperoleh uang internet itu.
Angankan juga apabila anda memiliki ratusan referral, berapa besar uang online yang dapat anda peroleh untuk waktu 5 menit itu. Belum lagi apabila anda bergabung pada lebih dari satu website PTC.
Buat anda yang menganggap malas untuk mengundang orang lain untuk ikut, anda dapat juga membeli referral yang tersedia. Umumnya harga referral yang ditawarkan yakni kurang lebih 2 ribu rupiah setiap referral setiap bulannya. Ayo kita kalkulasi lagi. Anda membeli referral sebesar 10 orang tiap bulan (10 orang X 10 iklan x 100) = 10 ribu per hari. Pengertiannya untuk Sebulan anda memperoleh uang online sebanyak 300 ribu rupiah. So pendapatan net anda yakni 300 ribu dikurangi  20 ribu (menebus 10 referral) = 280 ribu rupiah. Satu kali lagi, imajinasikan jika anda membeli ratusan referral setiap bulannya.

Share this article :

2 komentar:

sugeng wijaya mengatakan...

ya,, benar banget postingannya,, cuma 100 rupiah perklik, tapi kalau banyak ref nya dan aktif bisa dapat perbulan paling kecil 30.000 , hehehe

Unknown mengatakan...

kan lumayan tu gan
kalo rajin2 nyari refnya ato ditekunin ya lumayan jg

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. CARI DOLAR LEWAT INTERNET - All Rights Reserved
Template Modify by Premium Blogger Templates Inspired Blogger Tricks
Proudly powered by Bloggerfree download all
Design Downloaded from free Blogger templates | free website templates | Seodesign.us | Funny Sport Videos.